Outlet Suzuki Makin Menggurita

Outlet Suzuki Makin Menggurita
Suzuki. Foto: AFP

jpnn.com - ENDE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini meresmikan outlet terbaru Suzuki. Yaitu Surya Batara Mahkota (SBM) Ende di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Outlet SBM Ende hadir sebagai outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Itu menjadi outlet Suzuki ketiga sepanjang 2016. Sebelumnya diresmikan outlet Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan Jogjakarta, dan Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang, Sumatera Selatan.

Kini, Suzuki telah memiliki total 300 outlet secara nasional.

“Hadirnya outlet ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen mobil Suzuki dalam layanan purnajual dan penjualan yang kian meningkat di wilayah NTT,” kata Managing Director Automobile Marketing PT SIS Seiji Itayama.

Itayama menambahkan, di wilayah Nusa Tenggara Timur, Suzuki saat ini telah menguasai market share sebesar 43 persen. Sementara di wilayah Ende market share-nya lebih besar lagi, yaitu 63 persen. (dew/jos/jpnn)

 


ENDE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum lama ini meresmikan outlet terbaru Suzuki. Yaitu Surya Batara Mahkota (SBM) Ende di Nusa Tenggara Timur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News