OVO Shoptakuler Super Catchback dengan Hadiah Mobil Listrik, Wow!

OVO Shoptakuler Super Catchback dengan Hadiah Mobil Listrik, Wow!
OVO Shoptakuler Super Catchback 2023. Foto: OVO

jpnn.com, JAKARTA - Program OVO Shoptakuler Super Catchback memasuki babak baru. Para pengguna masih berkesempatan mendapatkan sederet hadiah menarik di periode kedua program yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam program Shoptakuler Super Catchback," kata Chief Operating Officer (COO) OVO, Eddie Martono dalam keterangannya, Rabu (20/12).

Seluruh pengguna OVO dapat dengan mudah mengikuti program tersebut.

Para pengguna hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu menggunakan OVO Cash di ribuan merchant offline, online, dan pembelian produk digital di aplikasi OVO untuk mendapatkan 1 token catchback.

Pengguna kemudian dapat menukarkan token dengan memainkan permainan tangkap bola sebelum 31 Desember 2023, dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Sebelumnya, OVO mengumumkan empat pemenang hadiah utama berupa satu unit Wuling Air EV Lite untuk pemenang pertama dan 100 juta OVO points untuk tiga pemenang lainnya.

“Kami mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lainnya sebagai partner, dan semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkesinambungan sehingga bisa meluncurkan loyalty program menarik lainnya bagi  pengguna OVO," kata Eddie.

Pemenang hadiah mobil listrik Wuling Air EV Lite, Ferddy Rahmadi asal Bandung, menyebut kalau dia sudah aktif memakai OVO selama lebih dari lima tahun. 

Program OVO Shoptakuler Super Catchback memasuki babak baru, sederet hadiah menarik masih bisa didapatkan pada periode kedua hingga akhir Desember 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News