Owi/Butet Akui Banyak Lakukan Blunder

Owi/Butet Akui Banyak Lakukan Blunder
Owi/Butet Akui Banyak Lakukan Blunder

jpnn.com - INCHEON - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus puas merebut medali perak Asian Games 2014. Itu terjadi setelah pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu dipaksa mengakui wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei dua set langsung dengan skor 16-21, 14-21 pada partai final yang dilangsungkan di Gyeyang Gymnasium, Senin (29/9).

Owi/Butet sebenarnya tampil baik di awal pertandingan. Mereka bahkan sempat leading dengan skor 12-7. Namun, keunggulan itu justru membuat Owi/Butet antiklimaks. Mereka terus saja melakukan kesalahan yang tak perlu.

“Kami sudah tampil baik di babak pertama hingga semifinal. Di babak pertama laga final pun kami sudah bermain bagus, namun sayang kami membuat kesalahan-kesalahan sendiri,” terang Butet sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI.

Dengan hasil itu, bulutangkis hanya mampu menyumbangkan dua emas di multieven olahraga empat tahunan tersebut. Sebelumnya, Indonesia merebut emas lewat ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

“Kami sama sekali tidak puas dengan penampilan hari ini. Menurut kami, seharusnya kami bisa tampil lebih baik dari ini,” tegas Owi.(jos/jpnn)

INCHEON - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus puas merebut medali perak Asian Games 2014. Itu terjadi setelah pasangan yang karib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News