Owi/Butet Luar Biasa, Pak JK: Bonusnya Pasti Ada

Owi/Butet Luar Biasa, Pak JK: Bonusnya Pasti Ada
Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Indonesia sangat berbangga dengan prestasi yang dicapai Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, pasangan ganda campuran di cabang olah bulu tangkis yang menyabet medali emas di  Olimpiade Rio De Janeiro 2016. Wakil Presiden Jusuf Kalla bahkan melontarkan pujian tinggi kepada duet yang lebih dikenal dengan sebutan Owi/Butet itu.

"Kita ucapkan selamat, terima kasih, penghargaan kepada Tontowi/Liliyana. Luar biasa," ujar Kalla di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

JK -sapaan akrab Jusuf Kalla- memastikan pemerintah akan memenuhi janji tentang bonus bagi para atlet Indonesia peraih medali di Olimpiade 2016. Seperti yang sudah dijanjikan pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), atlet peraih medali emas berhak atas bonus Rp 5 miliar.

Sementara peraih medali perak di Olimpiade 2016 akan memperoleh bonus Rp 2 miliar. Sedangkan untuk peraih medali perunggu bakal mendapat bonus Rp 1 miliar.

"Pasti. Yang paling penting ucapan selamat dulu. Bonusnya pasti ada," pungkas JK.(dna/JPG)

 


JAKARTA - Pemerintah Indonesia sangat berbangga dengan prestasi yang dicapai Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, pasangan ganda campuran di cabang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News