Ingin Jaga Konsistensi, BSU Rekrut Pemain asal Korsel

Ingin Jaga Konsistensi, BSU Rekrut Pemain asal Korsel
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SIDOARJO - Bhayangkara Surabaya United menambah amunisi baru sebelum memasuki putaran kedua ISC A 2016 mendatang. Tim yang sudah tiga kali gonta-ganti nama ini sukses merekrut pemain asal Korea Selatan, Lee Yoo-Joon.

BSU sengaja menambah kekuatan untuk mempertahankan konsistensi tim. Sebab, dengan tak liburnya kompetisi saat pelaksanaan AFF 2016 mendatang, bakal banyak pemain mereka yang terpanggil mengisi skuat Garuda.

"Ini bentuk antisipasi jika pemain kami banyak terpanggil ke timnas dan memperkuat tim Piala AFF 2016. Pemain asing kami juga kemungkinan ada yang membela negaranya, karena itu kami rekrut satu pemain tambahan," terangnya.

Dalam rilis resmi klub, disebutkan bahwa pemain dari negeri Ginseng itu bermain di posisi gelandang. Selain itu, dia juga menunjukkan kemampuan untuk berperan sebagai pengatur permainan alias playmaker dalam sesi tes. 

"Kami lihat saat latihan dia begitu bagus. Semoga itu tak hanya saat latihan, performanya sangat membantu tim ini," paparnya. (dkk/jpnn)


SIDOARJO - Bhayangkara Surabaya United menambah amunisi baru sebelum memasuki putaran kedua ISC A 2016 mendatang. Tim yang sudah tiga kali gonta-ganti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News