Riedl Segera Umumkan Skuat Timnas Melawan Malaysia

Riedl Segera Umumkan Skuat Timnas Melawan Malaysia
Pelatih Timnas Alfrex Riedl (bertopi) dalam sesi latihan Timnas. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - BOGOR - Timnas proyeksi Piala AFF 2016 Filipina-Myanmar telah menyelesaikan sesi pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (18/8). Selanjutnya, Riedl mulai menimbang nama-nama yang layak masuk ke dalam skuat Garuda untuk ajang dua tahunan tersebut.

Usia latihan, Riedl mengakui sudah memiliki beberapa penilaian terhadap calon pemain yang akan dipilihnya. Dari gaya bermain, skill, dan performa dalam sesi game, juga terlihat mana pemain yang sesuai dengan karakter strategi Riedl.

"Kami akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan disiapkan untuk masuk dalam program tim inti," ucapnya singkat.

Dari 47 nama, Riedl memang memisah gelombang pemusatan latihan dalam dua sesi. Pertama pada 8-10 Agustus diikuti 24 pemain. Kemudian, pada sesi 15-18 Agustus diikuti 24 pemain, tapi satu pemain kembali ke klub karena kondisinya tidak fit. 

"Kami akan melakukan pertandingan FIFA match day. Karena itu kami akan menyiapkan beberapa pemain untuk melawan Malaysia pada awal September dalam waktu dekat, sehingga mereka siap main di September," paparnya. (dkk/jpnn)

 


BOGOR - Timnas proyeksi Piala AFF 2016 Filipina-Myanmar telah menyelesaikan sesi pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (18/8). Selanjutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News