Owi/Butet Waspadai Kejutan Pemain Indonesia

Owi/Butet Waspadai Kejutan Pemain Indonesia
Owi/Butet Waspadai Kejutan Pemain Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir bakal menjadi unggulan utama dalam Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Status sebagai juara dunia membuat Tontowi/ Liliyana tak akan kesulitan menjadi yang terbaik.

Meski begitu, Owi/Butet, sapaan karib keduanya tak mau jemawa. Mereka tetap menunjukkan sikap waspada. Bagi Owi, persaingan di kejuaraan tersebut tetap sengit. Bahkan, bisa saja nantinya akan lahir kejutan.

Nah, kejutan tersebut bisa saja lahir dari para pebulutangkis Indonesia. Karena itu, Owi mengaku bakal lebih mewaspadai permainan rekan senegaranya. Bagaimanapun, para pebulutangkis Indonesia tentu sudah tahu karakter permainan Owi/ Butet.

“Lawan teman sendiri malah lebih susah karena sudah tahu karakter permainan masing-masing. Tidak mudah untuk mempertahankan gelar. Tapi, persiapan selama tiga minggu saya rasa cukup,” terang Owi.

Pebulutangkis berusia 26 tahun tersebut menambahkan, dirinya sangat termotivasi untuk mempertahankan gelar juara. Kebetulan, Owi/ Butet juga tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

"Tentunya kami ingin mempertahankan gelar. Apalagi bermain di negara sendiri dan dekat sama kampung saya. Pasti banyak keluarga yang menonton dan menambah semangat," tegas pemain kelahiran Banyumas, 18 Juli 1987 itu. (jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir bakal menjadi unggulan utama dalam Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Status


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News