Owner Meeting Klub Liga 1 2022/2023 Digelar, Tampung Masukan untuk RUPS LB PT LIB

Owner Meeting Klub Liga 1 2022/2023 Digelar, Tampung Masukan untuk RUPS LB PT LIB
Sudjarno (dua dari kiri) dalam Owner's Club Meeting Liga 1 2022/2023. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan pemilik klub Liga 1 2022/2023 melakukan pertemuan di Jakarta, Jumat (4/11/2022).

Owner Meeting itu bertujuan untuk mendapat masukan dari klub sebelum Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT LIB digelar pada 15 November mendatang.

"Beberapa hal dibahas, mulai saran dan masukan, kelanjutan kompetisi, kemudian saran terkait perubahan susunan pengurus LIB," ucap Direktur Operasional PT LIB Sudjarno.

Selain itu, lanjut purnawirawan Polri tersebut, dibahas juga terkait dukungan untuk transformasi sepak bola nasional. Sebab, dalam tim task force transformasi sepak bola Indonesia juga melibatkan unsur PT LIB.

"Kami berusaha menjaga kompetisi karena ini jadi bagian dari muruah sepak bola nasional," tegasnya.

Selain persoalan teknis, soal subsidi bagi klub juga menjadi pembicaraan. Di tengah ketidkapastian kompetisi, klub tentu membutuhkan subsidi untuk menjaga keberlangsungan tim.

"Subsidi itu menjadi bagian dari opsi-opsi yang akan dibahas dalam RUPS. Ya, kalau terjadi seperti sekarang ini, skemanya akan seperti apa," tuturnya.

Dalam pertemuan ini, pihak PSSI juga hadir. Selain itu, 18 pemilik klub Liga 1 2022/2023 atau yang mewakili, juga tampak mengikuti pertemuan yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, tersebut. (dkk/jpnn)

PT LIB dan owner Klub Liga 1 2022/2023 menggelar pertemuan di Jakarta, Jumat (4/11). Membahas Persiapan RUPS LB 15 November mendatang


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News