Ozil Merasa Arsenal Lebih Segar Bersama Mikel Arteta

Ozil Merasa Arsenal Lebih Segar Bersama Mikel Arteta
Pelatih Arsenal Mikel Arteta berbicara dengan Mesut Ozil. Foto: REUTERS/EDDIE KEOGH

jpnn.com, LONDON - Bintang Arsenal Mesut Ozil menilai performa timnya naik berkat pendekatan bermain yang lebih segar bersama pelatih baru mereka, Mikel Arteta.

Racikan Arteta baru menghasilkan tiga kemenangan untuk Arsenal. Tim Meriam London itu juga masih jauh dari 4 Besar, menempati posisi ke-10 klasemen Liga Premier setelah mengumpulkan 31 poin atau sepuluh poin di bawah peringkat empat Chelsea.

Namun Ozil menyatakan para pemain masih berjuang membidik zona kualifikasi Liga Champions meskipun tinggal 13 laga tersisa. "Baru dua bulan Mikel di sini dan kami meningkat banyak dari segi taktik," kata Ozil kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Semua orang tahu, di posisi mana mereka harus bermain atau bagaimana (manajer) ingin menyerang atau menciptakan banyak tekanan terhadap tim lawan," imbuhnya.

"Kami tahu ini musim yang berat bagi kami, tetapi kami ingin memenangi semua laga demi meraih poin, mungkin sampai akhir musim ini di empat besar. Tujuan kami adalah berada di Liga Champions," tutur pemain asal Jerman itu.

Arteta, yang menggantikan pelatih sementara Freddie Ljungberg, berharap bisa memanfaatkan kamp latihan tengah musim di Dubai untuk mempercepat terserapnya taktik dia dan memastikan hasil meyakinkan pada paruh kedua musim ini.

Mengenai masa depannya sendiri di Arsenal, Ozil mengaku tidak yakin pada apa yang akan terjadi ketika kontraknya habis tahun depan. "Setelah musim ini saya punya satu tahun lagi dan setelah itu saya tak tahu apa yang akan terjadi karena saya tak bisa melihat masa depan," kata dia. (antara/jpnn)

Ozil menyatakan para pemain Arsenal masih berjuang membidik zona kualifikasi Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News