Rabu, 14 November 2018 – 10:12 WIB

P3L, Pasukan Sales PPP yang Bertugas Merayu Pemilih

Senin, 29 Oktober 2018 – 23:02 WIB
P3L, Pasukan Sales PPP yang Bertugas Merayu Pemilih - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengerahkan Petugas Pemenangan Pemilu Lapangan (P3L) untuk berkeliling ke semua daerah pemilihan (dapil) yang ada di Indonesia.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy mengatakan, pasukan ini dibekali dengan pengetahuan kepartaian dan komunikasi publik.

“Semua Petugas Pemenangan Pemilu Lapangan ini akan harus bisa menjelaskan dengan baik kepada masyarakat tentang PPP, serta semua program dan kiprah yang sudah dilakukan untuk negeri,” ujar dia dalam acara Pendidikan Politik dan Pembekalan Kader Menuju Pemilu Damai dan Berdaulat di Asrama Haji Jakarta, Senin (29/10).

Pria yang akrab disapa Rommy itu memastikan, pasukan itu bekerja seperti sales yang sangat menguasai pengetahuan tentang PPP. Saat kampanye keliling dapil, P3L ini dibekali dengan sejumlah alat peraga dan brosur tentang kepartaian.

"Saya optimistis mereka berkontribusi meningkatkan perolehan suara PPP di Pemilu 2019," tegas Rommy.

Rommy memastikan, P3L melakukan kampanye positif, salah satunya dengan menyampaikan prestasi PPP selama ini. Misalnya, PPP merupakan partai yang berada di garda terdepan dalam memperjuangkan Undang-undang Perkawinan pada masa Orde Baru.

Partai ini juga merupakan insiator RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan dan sekarang juga memimpin pembahasan RUU Minuman Beralkohol.

"Selama PPP berada di garda terdepan dalam memperjangan aspirasi umat Islam di parlemen. Salah satu buktinya adalah adanya UU yang saat mengatur tentang perkawinan di Indonesia,” kata Rommy. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar