Pabrik Onderdil Mobil Ludes Terbakar

Pabrik Onderdil Mobil Ludes Terbakar
Pabrik Onderdil Mobil Ludes Terbakar
BOGOR - Ratusan karyawan PT. Prina Lestari Nusantara kocar kacir, saat api menghanguskan gudang penyimpanan onderdil kendaraan bermotor di Kawasan Industri Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, kemarin.

   

Gudang itupun meledak lantaran terdapat tabung gas karena di sana merupakan tempat perakitan sparepart mobil. Belum diketahui berapa kerugian yang diderita perusahaan. Namun, diperkirakan mencapai miliaran juta rupiah.

Api berkobar sangat besar, sehingga membutuhkan sedikitnya sepuluh unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) untuk memadamkan api. Dengan rincian empat milik Kabupaten Bogor, empat Kota Depok dan dua unit berasal dari Kota Bogor.

Petugas damkar kesulitan memadamkan api, lantaran banyak bahan kimia berada di dalam gudang. Butuh waktu sekitar enam jam untuk menjinakkan si jago merah. Petugas dari Polsek Babakanmadang masih menyelidiki apakah ada unsur kelalaian dalam musibah tersebut.

BOGOR - Ratusan karyawan PT. Prina Lestari Nusantara kocar kacir, saat api menghanguskan gudang penyimpanan onderdil kendaraan bermotor di Kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News