Pacar Baru Harry Styles Diancam Lewat Facebook

Pacar Baru Harry Styles Diancam Lewat Facebook
Pacar Baru Harry Styles Diancam Lewat Facebook
NAMA Shaniece Nesbitt langsung dikenal fans "One Direction" di seluruh dunia setelah berpacaran dengan Harry Styles. Tapi baru beberapa hari jadian, Shanice sudah dapat ancaman pembunuhan dari fans 1D yang tak rela dirinya mengisi hati Harry yang kosong setelah ditinggal Taylor Swift.

 

Koran Inggris, The Sun memberitakan, ancaman mati diterima Shanice lewat akun Facebook miliknya pada Minggu (10/3). Penggemar wanita yang diperkirakan sangat terobsesi dengan Harry tersebut, sepertinya tak rela pria berambut ikal itu menjalin kasih dengan Shanice.

Menurut teman dekat Harry, isi ancaman singkat via Facebook itu singkat saja. "Kamu layak mati," tulis pengancam seperti dikutip The Sun,  Senin (11/3). Pelaku sepertinya sangat kesal setelah media memberitakan Harry menghabiskan waktu bersama Shanice selepas konser di Belfast Odyssey Arena.

Wanita 18 tahun yang oleh sebagian fans 1D disebut-sebut mirip artis Megan FOx itu sangat ketakutan, hingga harus menghapus akun Faceboook-nya. Fans 1D terutama penggemar Harry memang dikenal sering mengeluarkan reaksi sangat berlebihan  terhadap wanita yang menurut mereka tak cocok mengisi hati idolanya.

NAMA Shaniece Nesbitt langsung dikenal fans "One Direction" di seluruh dunia setelah berpacaran dengan Harry Styles. Tapi baru beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News