Pacar Cucu Soekarno Hamil?

Pacar Cucu Soekarno Hamil?
Vanessa Angle. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KABAR tak sedap menimpa artis Vanessa Angle. Ia kini dikabarkan tengah berbadan dua. Loh kok bisa? Kecurigaan itu muncul bukan tanpa sebab. Belakangan tubuh Vanessa tidak lagi kurus, ia terlihat agak berisi. Bahkan perutnya pun seperti ibu yang sedang mengandung beberapa bulan.

Rekan duet Niki Tirta itu juga kerap menggunakan pakaian serba hitam, seolah ingin menyembunyikan lekuk tubuhnya, agar terlihat lebih kurus. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Vanessa.

"Nggak benar," ujar Vanessa sembari menghindar dan menutupi wajahnya dari kejaran awak media yang sudah menunggunya di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (8/5) kemarin.

Saat ini Vanessa tengah menjalin kedekatan dengan Didi Mahardika, yang tak lain merupakan cucu proklamator Soekarno (buah hati Rachmawati Soekarnoputri). Lepas dari pelukan Jane Shalimar, Didi langsung menggandeng Vanessa tahun lalu.

Keduanya sempat mengatakan bakal segera menuju ke pelaminan, namun sampai saat ini keduanya masih berstatus pacaran. (chi/jpnn)


KABAR tak sedap menimpa artis Vanessa Angle. Ia kini dikabarkan tengah berbadan dua. Loh kok bisa? Kecurigaan itu muncul bukan tanpa sebab. Belakangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News