Pacar Masih Jalin Hubungan dengan Mantan, Kos Dibakar

Pacar Masih Jalin Hubungan dengan Mantan, Kos Dibakar
Pacar Masih Jalin Hubungan dengan Mantan, Kos Dibakar

jpnn.com - MEDAN – Rumah kos-kosan di Jalan Multatuli/Hamdan Medan diduga dibakar pria berinisial FPA. Itu terjadi karena FPA diduga cumburu terhadap Mona (27), pacarnya yang juga pemilik kos. Akibatnya seisi rumah permanen itu habis dilahap si jago merah.

Informasi dihimpun Posmetro Medan (Grup JPNN), kejadian pada Sabtu (11/1) sekira pukul 02.00 WIB itu berawal saat FPA datang ke rumah kos berlantai dua tersebut untuk menemui pacarnya Mona. Begitu bertemu, keduanya pun ribut. Pasalnya FPA cumburu karena Mona masih berkomunikasi dengan mantan pacarnya terdahulu.

Selanjutnya, Mona pun masuk ke rumah. Tak berselang lama, tiba-tiba rumah permanen bercat putih tersebut terbakar dari depan.

Melihat itu, Ayu yang merupakan anak kos di lantai satu, berlari ke belakang. Sementara penghuni lainnya yang berada di lantai dua berusaha keluar dengan cara melompat dari atas. Akibat kejadian, tiga penghuni kos-kosan mengalami luka-luka.

Dengan alat seadanya, sejumlah penghuni kos dibantu beberapa warga sekitar berusaha memadamkan api. Tak berselang lama, api berhasil dijinakkan, namun seisi rumah, termasuk empat unit sepedamotor tak bisa diselamatkan.

Ayu yang sempat diwawancarai mengatakan, kebakaran terjadi diduga karena dibakar oleh FPA.

“Saya menduga rumah kos sengaja dibakar sama abang itu. Pasalnya malam itu dia sempat ribut sama Kak Mona, si pemilik kos ini,” ujar Ayu. Dijelaskannya lagi, akibat kebakaran tersebut, 4 unit sepedamotor penghuni kos ikut terbakar bersama barang-barang lainnya.

“Kalau kami yang tinggal di sini ada 11 orang. Dimana 6 cowok dan 5 cewek. Harga kos per bulan di atas Rp500 ribu. Kalau barangku tak ada yang tinggal, hanya baju yang kukenakan inilah,” ujar karyawati swasta ini, tanpa mau merinci di mana dia bekerja.

MEDAN – Rumah kos-kosan di Jalan Multatuli/Hamdan Medan diduga dibakar pria berinisial FPA. Itu terjadi karena FPA diduga cumburu terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News