Pacaran 6 Bulan, Ngeseks Berkali-kali

Pacaran 6 Bulan, Ngeseks Berkali-kali
Pacaran 6 Bulan, Ngeseks Berkali-kali
LANGSA - Usia Mawar (nama samaran-red) masih tergolong muda yakni 18 tahun. Namun untuk urusan birahi, ternyata sudah punya pengalaman.  Itu berkat ajaran dari Hendra (30), warga Labuhan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang kerap mengajaknya berhubungan intim selama mereka berpacaran. Bahkan selama 6 bulan memadu kasih, keduanya telah berkali-kali bersetubuh.

Hal ini terungkap setelah keduanya tertangkap basah, oleh petugas Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa. Aparat datang melakukan penggerebekan ke losmen di jalan T.Umar, Langsa Kota.

Dari lokasi tersebut, diamankan Hendra dan Mawar yang mengaku berasal dari Lhoksukon, Aceh Utara. Keduanya tak berkutik digelandang dari penginapan lantai II, kamar nomor 11 tersebut pada Minggu (7/7) dinihari.

Kepada Metro Aceh (Grup JPNN), Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, H. Ibrahim Latif membenarkan razia yang dilakukan mereka.

LANGSA - Usia Mawar (nama samaran-red) masih tergolong muda yakni 18 tahun. Namun untuk urusan birahi, ternyata sudah punya pengalaman.  Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News