Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Didor

Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Didor
Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Didor
JEMBER - Dua pembobol rumah dan curanmor di Jember kemarin ditangkap polisi. Mereka adalah Imam Hanafi, 25 warga Dusun Gebang Langkap, Desa/Kecamatan Panti, dan Saiful Bahri, 25, warga Dusun Karang Asem, Desa Glagah Wero, Kecamatan Panti.

Dua buruan polisi tersebut diringkus bersamaan saat naik mobil APV di kawasan Kaliwates (6/7). Menurut polisi, saat akan ditangkap, salah seorang tersangka, Imam, berusaha kabur. Tidak ingin buruannya lolos, polisi mengeluarkan tembakan peringatan.

Namun, tembakan itu tidak digubris pelaku. Polisi akhirnya terpaksa menembak kaki Imam. Pelaku dibawa ke RSD dr Soebandi, Jember. Di rumah sakit itu, proyektil peluru di kaki Imam dikeluarkan. Setelah kondisinya stabil, Imam dan Saiful langsung digelandang ke Mapolres Jember.

Aksi tersangka tersebut dilakukan di beberapa tempat di kawasan Jember. Salah satunya, pelaku beraksi di rumah Arif, warga Jl Lumba-lumba, Blok E No 19 B, Kelurahan Sempusari, Kaliwates, sekitar seminggu yang lalu.

JEMBER - Dua pembobol rumah dan curanmor di Jember kemarin ditangkap polisi. Mereka adalah Imam Hanafi, 25 warga Dusun Gebang Langkap, Desa/Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News