Razia Malam Jaring 35 Pasangan Mesum

Razia Malam Jaring 35 Pasangan Mesum
Razia Malam Jaring 35 Pasangan Mesum
SURABAYA - Menjelang Ramadan, aparat kian gencar melakukan operasi. Tempat hiburan yang sering dijadikan jujukan pasangan mesum menjadi sasaran utama polisi. Sabtu malam lalu (6/7) jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak merazia tempat penginapan di kawasan Semampir dan Kenjeran Park (Kenpark). Dari dua lokasi itu, 70 orang atau 35 pasangan mesum berhasil diamankan.

Ironisnya, beberapa di antara mereka adalah pasangan selingkuh yang telah lanjut usia (lansia). Mereka pun langsung diangkut ke mapolres untuk didata satu per satu. "Operasi ini sebagai efek jera sebelum bulan puasa," kata Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Mudakkir di lokasi.

Operasi yang dimulai pukul 22.00 tersebut melibatkan sekitar seratus personel. Razia diawali dengan penggerebekan sebuah tempat penginapan yang terletak di kompleks kargo Semampir. Kedatangan petugas sempat memancing reaksi penjaga penginapan. Namun, mereka tak bisa berbuat banyak dan membiarkan polisi memeriksa kamar satu per satu.

Dalam operasi itu aparat menjaring 22 orang atau 11 pasangan. Tak hanya pa­sangan muda, ada pula pasangan selingkuh karena telah berkeluarga.

SURABAYA - Menjelang Ramadan, aparat kian gencar melakukan operasi. Tempat hiburan yang sering dijadikan jujukan pasangan mesum menjadi sasaran utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News