Pacaran, Diculik, Diperkosa Ramai-Ramai

Pacaran, Diculik, Diperkosa Ramai-Ramai
Pacaran, Diculik, Diperkosa Ramai-Ramai

jpnn.com - SURABAYA - Pengalaman getir dialami Sr, 20, Senin malam (6/1). Dia diperkosa delapan orang sekaligus sejak malam hingga pagi. Dua pelaku di antaranya diduga merupakan anggota TNI-AL. Polisi sudah berhasil mengamankan empat orang. Tiga di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Empat pelaku yang ditangkap adalah Agus, Reza, Giman, dan Kosin. Nama terakhir merupakan anggota TNI aktif.

Polisi juga sudah mengantongi nama pelaku lain. Yakni, Adi alias Jabrik, Doweh, Romli, Amik, dan seorang lagi teman Amik. Polisi masih memburu mereka di wilayah Gresik dan sekitarnya. Ada lagi seorang pelaku yang juga berstatus tentara dan masih dikejar.

Data yang dihimpun Jawa Pos, pemerkosaan itu bermula saat Sr berpacaran dengan Abdul Halim, 19, di tepi waduk sekitar kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Lidah Wetan. Sekitar pukul 23.00, empat orang mendatangi mereka yang sedang asyik berpacaran. Empat orang itu menggertak dengan mengaku sebagai anggota Polsek Wiyung yang sedang melakukan razia.

Polisi gadungan tersebut meminta STNK dan SIM Abdul Halim dengan dalih akan mendatanya di Polsek Wiyung. Pelaku lantas mengajak Sr dan Halim beranjak dengan alasan akan dibawa ke mapolsek. Karena akan dibawa ke polsek, dua remaja itu pun tidak menolak.

Korban terkejut ketika tahu bahwa mereka tidak dibawa ke kantor polisi. Pelaku ternyata membawa keduanya ke depan Perumahan Puri Safira di Jalan Raya Lidah. Di sana sudah menunggu enam orang lainnya.

Tidak berselang lama, enam pelaku membawa Sr ke arah Driyorejo, Gresik. Empat orang lainnya menyusul ke arah yang sama setelah memukuli Halim dan meninggalkannya di lokasi tersebut. "Pacar korban sempat mengejar, tapi tidak mampu," kata seorang polisi yang menangani kasus tersebut.

Sr ternyata dibawa ke rumah kosong di sebuah perumahan kawasan Driyorejo, Gresik. Tidak lama berselang, dua pelaku lain masuk ke dalam rumah tersebut. Di sana, Sr diperkosa secara bergiliran.

SURABAYA - Pengalaman getir dialami Sr, 20, Senin malam (6/1). Dia diperkosa delapan orang sekaligus sejak malam hingga pagi. Dua pelaku di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News