Pacaran sejak SMA, Beberapa Kali Gugurkan Kandungan

Pacaran sejak SMA, Beberapa Kali Gugurkan Kandungan
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, JAMBI - Seorang wanita muda berinisial WZ (20), warga Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, dan pasangannya AP (21) warga Jalan Pattimura, Kecamatan Kotabaru, tega membuang bayi dari hubungan terlarang mereka.

Kejadian ini terungkap setelah warga menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, Jumat (12/5) lalu, di Danau Sipin. Dari situ, aparat mencoba menggali informasi dari warga sekitar.

Dari beberapa warga dan RT setempat, kecurigaan pun mengarah pada WZ, yang merupakan cleaning service di Pemprov Jambi.

Polisi lantas menjemput WZ pada Minggu (14/5). Setelah dimintai keterangan, wanita muda itu akhirnya mengaku kalau bayi tersebut adalah hasil hubungannya dengan sang pacar. Alhasil, AP pun langsung diamankan tim Satreskrim Polresta Jambi dari rumahnya.

Dari pengakuan mereka pada polisi, keduanya ternyata sudah berulang kali menggugurkan kandungan WZ.

Ini dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Berbagai cara mereka lakukan. Mulai dari mengonsumsi jamu-jamuan, hingga makan buah nanas.

Namun, kali ini bayi dalam kandungan itu tetap kuat. Meski begitu, keduanya tetap tak menginginkan bayi hasil hubungan mereka. Hingga akhirnya aib yang mereka simpan selama ini, terkuak.

“Mereka diamankan tanpa perlawanan,” kata Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe, didampingi Kasat Reskrim Kompol Yudha Lesmana, kemarin (15/5).

Seorang wanita muda berinisial WZ (20), warga Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, dan pasangannya AP (21) warga Jalan Pattimura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News