Pacari Brondong, Wanda Hamidah Segera Akhiri Status Janda

Pacari Brondong, Wanda Hamidah Segera Akhiri Status Janda
Wanda Hamidah. Foto; dok/JPNN.com

jpnn.com - WANDA Hamidah tengah berbunga-bunga lantaran menemukan pria yang berhasil mengisi kekosongan hatinya. Meski sang kekasih tergolong brondong, ibu tiga anak ini tak mempermasalahkan hal tersebut.

Menurut Wanda, sosok tegap berkulit putih itu merupakan pria yang baik dan berhasil membuatnya nyaman. ”Dia baik sekali sama aku,” ungkapnya dengan muka bersemu merah saat ditemui di konser amal Rumah Pandai di Hard Rock Cafe Jakarta, akhir pekan ini.

Mengingat sudah cocok satu sama lain, tak ada alasan bagi Wanda untuk tak segera mengakhiri status janda. Dia pun meminta doa agar segalanya dilancarkan. ”Hmmm... Doain aja ya (segera menikah),” celetuknya.

Sayangnya, Wanda mengaku belum memiliki target kapan akan menikah kembali. Dia memilih untuk menjalani hubungan apa adanya. 
Wanda juga tidak mau mengungkap identitas pria yang dekat dengannya itu, dan hanya mengatakan sang kekasih bukan dari kalangan selebriti maupun politisi. ”Nggak punya target apa-apa,” tegasnya.

Wanda Hamidah sendiri merupakan janda dari Cyril Raoul Hakim. Mereka memutuskan bercerai pada akhir 2012 setelah 11 tahun berumah tangga dan dikaruniai tiga orang anak. (ash)


WANDA Hamidah tengah berbunga-bunga lantaran menemukan pria yang berhasil mengisi kekosongan hatinya. Meski sang kekasih tergolong brondong, ibu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News