Pacers Hentikan Streak Kemenangan Cavaliers

Pacers Hentikan Streak Kemenangan Cavaliers
istimewa

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Streak 12 kemenangan Cleveland Cavaliers berakhir di kandang Indiana Pacers. Itu terjadi setelah Cavaliers ditekuk Pacers dengan skor 99-103 di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu (7/2) WIB.

Kekalahan itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan C.J Miles. Dalam laga itu, Miles mampu mendonasikan 26 poin, empat rebound dan tiga assist. George Hill menambah 20 angka dan tujuh assist.

“Saya hanya ingin bermain. Saya mencoba untuk mendapatkan foul. Itu berhasil dan menjadi keuntungan bagi kami,” terang Hill setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, LeBron James menjadi pemain paling bersinar di kubu Cavaliers dengan donasi 25 angka, lima assist dan enam rebound. Kyrie Irving menambah 29 angka bagi Cavaliers.

“Saya pikir, kami punya kesempatan yang bagus untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka menunjukkan permainan yang luar biasa,” tegas LeBron James. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS- Streak 12 kemenangan Cleveland Cavaliers berakhir di kandang Indiana Pacers. Itu terjadi setelah Cavaliers ditekuk Pacers dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News