JPNN.com

Pacu Teknologi Kesehatan, Tarsus Indonesia akan Gelar Health Tech Solutions 2019

Selasa, 03 Desember 2019 – 03:00 WIB Pacu Teknologi Kesehatan, Tarsus Indonesia akan Gelar Health Tech Solutions 2019 - JPNN.com
Ilustrasi industri kesehatan. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan teknologi memang tak bisa dielakkan dan harus mendapat perhatian, termasuk industri kesehatan.

Kemajuan teknologi informasi dalam dunia kesehatan, tentu berdampak pada peningkatkan standar mutu dan pelayanan penyedia jasa kesehatan, serta mempermudah masyarakat mengakses informasi kesehatan.

Oleh karena itu, Tarsus Indonesia melihat peluang untuk memberikan dukungan terhadap visi pemerintah terkait percepatan pengembangan industri 4.0, khususnya di bidang teknologi kesehatan.

Dukungan itu diwujudkan melalui helatan perdana, Health Tech Solutions (HTS) 2019, yang akan berlangsung pada 4-5 Desember 2019, di Jakarta Convention Center (JCC). Acara ini dapat dukungan penuh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

"Health Technology Solutions dikemas dalam bentuk event pameran dan konferensi yang ditujukan khusus sebagai platform untuk menyatukan para pembuat kebijakan, produsen, operator dan profesional atau pengguna akhir untuk dapat saling berdiskusi, bertukar pengetahuan dan keterampilan, membangun jaringan yang komprehensif dan terintegrasi sekaligus menampilkan produk serta layanan terbaru," ungkap Project Director Health Technology Solutions 2019, Steve Tamaela.

Pacu Teknologi Kesehatan, Tarsus Indonesia akan Gelar Health Tech Solutions 2019

Steve berharap, melalui acara itu bisa tercipta kolaborasi antara penyedia teknologi dari luar negeri dan operator Indonesia, serta membantu pemerintah dalam meningkatkan investasi asing langsung, terutama dalam industri kesehatan.

"Termasuk hadirnya transfer teknologi yang dapat mendukung gerakan Indonesia menuju digitalisasi 4.0," sambungnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...