Padang Golf Halim Mau Gelar Turnamen, Hadiahnya Mentereng, Peminatnya Berderet

Padang Golf Halim Mau Gelar Turnamen, Hadiahnya Mentereng, Peminatnya Berderet
Padang Golf Halim di Jakarta Timur. Foto: dokumentasi Padang Golf Halim untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengelola Padang Golf Halim berencana menggelar Fun Golf Tournament 2023 (FGT-2023) pada Minggu (28/5).

Tujuan turnamen itu ialah demi memopulerkan golf di masyarakat, sekaligus memupus stigma cabor yang menggunakan bola dan tongkat pemukul itu sebagai olahraga mahal.

General Manager Padang Golf Halim Kolonel (Adm) Mohammad Frans Yusuf mengatakan pihaknya akan memperbanyak event demi memasyarakatkan golf.

“Harapannya ialah masyarakat makin teredukasi bahwa golf itu olahraga prestasi sekaligus fun, massal dan bisa diakses siapa saja”, ujar Frans saat ditemui di Padang Golf Halim, Rabu (24/5).

Padang Golf Halim Mau Gelar Turnamen, Hadiahnya Mentereng, Peminatnya Berderet
General Manager Padang Golf Halim Kolonel (Adm) Mohammad Frans Yusuf (paling kiri) bersama para pegolf muda. Foto: dokumentasi pdibadi untuk JPNN.com

Perwira menengah TNI AU itu menargetkan Padang Golf Halim bisa menggelar setidaknya tiga turnamen pada tahun ini.

Menurut Kolonel Frans, pada Agustus mendatang juga akan ada turnamen lebih besar di salah satu padang golf tertua di Jakarta itu.

“Ini langkah awal, permulaan pascapandemi. Semoga ke depannya Halim (Padang Golf Halim, red) makin meriah dengan berbagai turnamen,” tutur mantan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sultan Hasanuddin itu.

Pengelola Padang Golf Halim berencana menggelar Fun Golf Tournament 2023 (FGT-2023) yang bertabur hadiah demi memopulerkan golf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News