Padukan Sexy dan Sporty

Padukan Sexy dan Sporty
Alexandra Asmasoebrata.

jpnn.com - TAMPIL garang dalam ajang balap tidak lantas membuat Alexandra Asmasoebrata selalu berbusana sporty. Perempuan pembalap pertama di Asia itu tetap menyukai sentuhan seksi di baju yang dikenakan.

"Bergantung, aku apa saja bisa (menyesuaikan gaya berbusana sesuai dengan acara, Red). Tetapi, biar bagaimana pun tetap ada sentuhan sporty dan sexy,'' ujar brand ambassador salah satu merek hair product tersebut.

Saat mendatangi acara dengan konsep dress code glamor, misalnya. Alexandra punya trik agar tetap terlihat sporty. Seperti menggunakan maxy dress yang memberikan kesan seksi.

Agar tetap terlihat santai, Alexandra memilih maxy dress dengan cutting yang agak longgar sehingga tidak terlalu terkesan girly. ''Tetap pengin ada sentuhan yang tidak cewek banget. Tetap ada jiwa laki, sport-nya,'' jelas pemilik nama asli Allida Alexandra Nurluthvia itu.(swn/c15/ami)


TAMPIL garang dalam ajang balap tidak lantas membuat Alexandra Asmasoebrata selalu berbusana sporty. Perempuan pembalap pertama di Asia itu tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News