Pegadaian Raih Penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2022

Pegadaian Raih Penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2022
PT Pegadaian (Persero). Foto Lydia Sari/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan dalam membangun digital corporate brand, yang digelar dalam Top Digital Corporate Brand Award 2022, pada Kamis (15/8).

Kategori yang diperoleh Pegadaian yakni Special Achievement For BUMN, Subsidiary BUMN & BUMD dengan pencapain skor sebesar 83,47 point, berdasarkan hasil riset menggunakan tiga parameter, yaitu: Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect.

Pegadaian terpilih sebagai salah satu pemenang dari peserta yang terdiri dari 70 perusahaan BUMN, 629 perusahaan BUMD dan 448 perusahaan Subsidiary BUMN, yang ikut dalam ajang penghargaan ini.

Kegiatan Digital Corporate Brand  ini untuk meningkatkan brand equity, brand awareness perusahaan di pasar domestik dan global di tengah Industri digital yang semakin berkembang.

Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

“Apresiasi yang diberikan ini didedikasikan kepada seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja dengan adaptif dalam membangun corporate brand di tengah Industry 4.0," ujar Basuki.

Ajang ini merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja perusahaan-perusahaan BUMN, BUMD dan anak BUMN dalam membangun dan meningkatkan corporate brand dengan pengelolaan komunikasi di ranah digital untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi perusahaan di mata publik.

“Apresiasi ini semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam penggunaan media digital untuk menghadirkan pelayanan terbaik berupa  inovatif yang bermutu  terhadap seluruh pelanggan kami," kata Basuki.(adv/jpnn)

Pegadaian terpilih sebagai salah satu pemenang dari peserta yang terdiri dari 70 perusahaan BUMN, 629 perusahaan BUMD dan 448 perusahaan Subsidiary BUMN.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News