Edifier Hadirkan Hecate, Headphone Gaming dan TWS Terbaik untuk Gamers

Edifier Hadirkan Hecate, Headphone Gaming dan TWS Terbaik untuk Gamers
Edifier memperkenalkan inovasi untuk dunia game melalui merek Hecate headphone gaming dan True Wireless Studio (TWS). Foto dok Edifier

jpnn.com, JAKARTA - Edifier memperkenalkan inovasi untuk dunia game melalui merek Hecate headphone gaming dan True Wireless Studio (TWS) pada Kamis, (15/9).

Ada tujuh produk yang hadir sebagai jawaban bagi para gamer yang dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

William Chang selaku Vice President dari PT. Changhong Jiahua IT Indonesia mengatakan rencana investasi Edifier di Indonesia sebagai merek audio terbaik.

Headphone gaming Hecate hadir dalam empat tipe, yakni GM260, G33, G4 TE, dan GX. Lalu, hadir pula TWS gaming yang hadir dalam tiga varian yang sangat menarik.

Tiga varian TWS yang hadir ada GT4, GX04, serta GX 07. Pengenalan headphone gaming dan TWS Hecate turut dihadiri oleh Dhiarcom yang didapuk sebagai product analyst.

“Hecate ini adalah produk audio untuk gaming yang paling lengkap dan oke. Semuanya ada di headphone gaming dan TWS ini, nyaman, ada RGB-nya, keren. Fitur noise cancelling-nya juga oke banget untuk mendukung semua game yang ada di berbagai platform,” jelas Dhiarcom.

Dari empat produk headphone gaming Hecate yang dikenalkan, tipe GX didapuk menjadi produk unggulan atau flagship yang wajib dimiliki oleh para gamer atau audio gear enthusiast.

Sementara itu, untuk produk TWS yang menjadi unggulan adalah varian GX 07 yang hadir dalam warna kuning khas karakter Bumblebee dalam film Transformers.

Hecate ini adalah produk audio untuk gaming yang paling lengkap dan oke. Semuanya ada di headphone gaming dan TWS ini, nyaman, ada RGB-nya, keren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News