Pagani Huayra L’Ultimo Jadi Penanda Edisi Perpisahan

Pagani Huayra L’Ultimo Jadi Penanda Edisi Perpisahan
Ilustrasi Pagani Huayra L’Ultimo. (Foto: Pagani/jpnn)

jpnn.com, ITALIA - Setelah malang-melintang selama tujuh tahun, Pagani Huayra akhirnya memutuskan untuk menyudahi perjalanannya lewat edisi pamungkas, Pagani Huayra L’Ultimo.

Menurut duPont Registry, model ini dibangun khusus untuk Brett David, CEO dealer Pagani di Miami, Prestige Imports.

Supercar Italia ini merupakan hasil kolaborasi selama delapan bulan antara Pagani dengan Brett David, juga menggunakan teknologi baru yang membolehkan pelanggan mereka untuk membuat render kenderaan mereka secara virtual.

Huayra L’Ultimo menggunakan warna perak serta livery hijau yang mirip mobil F1 Mercedes-AMG.

Ada beberapa tambahan untuk membedakannya dari model standar, termasuk splitter depan berukuran lebih besar dan sayap belakang.

Bagian dalam juga menggunakan warna sama, dipadankan bersama tempat duduk putih dan tentunya beberapa bagian serat karbon.

Di balik kap mesin, tidak ada yang berubah jadi masih menggendong mesin 6.0-liter V12 twin turbo milik Mercedes-AMG, dengan tenaga 720 hp pada 5,800 rpm dan torsi puncak 1,000 Nm antara 2,600 hingga 4,200 rpm.

Tenaga melimpah itu disalurkan melalui transmisi menggunakan Xtrac sequential automated manual transmission 7-percepatan.

Setelah malang-melintang selama tujuh tahun, Pagani Huayra akhirnya memutuskan untuk menyudahi perjalanannya lewat edisi pamungkas, Pagani Huayra L’Ultimo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News