Pagari Ibra dan Ancelotti

Pagari Ibra dan Ancelotti
Pagari Ibra dan Ancelotti
GELAR Ligue 1 berada dalam genggaman. Tapi, PSG masih dihadapkan perjuangan tak kalah berat seusai mematikan juara. Yakni, memastikan status dua pilar tim musim ini. Selain bintang penyerang Zlatan Ibrahimovic, juga pelatih Carlo Ancelotti.

 

Untuk Ibra, PSG mungkin bisa lebih tenang setelah striker 31 tahun itu mengungkapkan keinginannya bertahan. Ibra sempat santer diberitakan kembali ke Serie A dan mengenakan kostum Juventus. Ibra pernah dua musim (2004-2006) memperkuat juara Serie A dua edisi terakhir tersebut.

 

"Saya masih bahagia di sini. Debut musim saya bersama PSG berjalan sempurna dan saya ingin mempertahankan gelar Ligue 1 musim depan. Saya juga masih memiliki kontrak dua tahun. Sebagai profesional, saya menghormati kontrak saya," kata Ibra seperti dilansir Canal Plus.

 

Agen Ibra, Mino Raiola, ikut memberi sinyal kliennya tak akan kemana-mana. "Ibra masih terlalu penting (bagi PSG) untuk dijual," ujar Raiola yang juga menjadi agen striker bengal Mario Balotelli itu.

 

GELAR Ligue 1 berada dalam genggaman. Tapi, PSG masih dihadapkan perjuangan tak kalah berat seusai mematikan juara. Yakni, memastikan status dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News