Pagi Ini 11 Ribu Mobil Menuju Puncak Bogor, Begini Keadaan Simpang Gadog

Pagi Ini 11 Ribu Mobil Menuju Puncak Bogor, Begini Keadaan Simpang Gadog
Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyampaikan perkembangan terkini keadaan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ilustrasi kendaraan di Tol Jagorawi menuju kawasan wisata Puncak: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyampaikan perkembangan terkini keadaan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Iman, sekitar 11 ribu kendaraan roda empat mendatangi Puncak Bogor, melalui Jalan Mengamendung pada Kamis pagi (5/5).

"Tercatat hingga pukul 09.00 WIB saja sudah ada 11 ribu kendaraan yang mendatangi wilayah Bogor," kata Iman saat ditemui di pos simpang Gadog, Kamis.

Dia menjelaskan angka tersebut tergolong meningkatkan jika dibandingkan dengan jumlah kendaraan yang mendatangi kawasan Puncak pada Rabu (4/5).

"Pada jam yang sama, jumlah kendaraan Kamis ini meningkat 25 persen dibandingkan dengan Rabu (4/5)," ucapnya.

Namun demikian, Iman tidak memerinci berapa jumlah kendaraan yang mendatangi wilayah Puncak Bogor, pada sehari sebelumnya.

"Untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan di kawasan Puncak dan sekitarnya, kami memberlakukan jalur satu arah atau one way dari Jakarta maupun Bogor," ujar Iman.

Iman mengatakan seperti saat ini, polisi tengah memberlakukan penutupan jalan dari arah Jakarta menuju Puncak, Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyampaikan perkembangan terkini keadaan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News