Pagi Ini, Jokowi Temui Prabowo yang Sedang Ultah ke-63

Pagi Ini, Jokowi Temui Prabowo yang Sedang Ultah ke-63
Presiden terpilih, Joko Widodo dijadwalkan akan menemui mantan rivalnya di Pilpres 2014, Prabowo Subianto, pagi ini, (Kamis, 17/10). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Momen yang beberapa waktu belakangan ini dinanti-nanti bakal terwujud. Presiden Terpilih Joko Widodo akan bertemu dengan Prabowo Subianto pagi ini, Kamis (17/10). 

"Bapak Prabowo dan Bapak Jokowi akan bertemu jam 10 pagi ini," kata orang dekat Prabowo, Edhie Prabowo, Jumat (17/10).

Edhie mengatakan, pertemuan dua tokoh ini akan berlangsung di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan IV Nomor 46. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menambahkan, pertemuan tertutup Jokowi-Prabowo akan membicarakan tentang masalah negara ke depan.

Dalam sebuah wawancara di televisi swasta pagi ini, politikus PDI Perjuangan, Aria Bima juga membenarkan hal tersebut. "Ya, sudah terkonfirmasi (pertemuan Jokowi-Prabowo). Membahas pilar-pilar bernegara. Pertemuan ini perlu. Dampaknya akan besar," katanya. 

Uniknya, momen pertemuan 'dua sahabat' ini bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo Subianto. Hari ini, Prabowo tepat berusia 63 tahun. (rmo/adk/jpnn)

JAKARTA - Momen yang beberapa waktu belakangan ini dinanti-nanti bakal terwujud. Presiden Terpilih Joko Widodo akan bertemu dengan Prabowo Subianto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News