JPNN.com

Pagi Ini Nurbaitih Honorer K2 Merasa Puas, Alhamdulillah

Rabu, 05 Agustus 2020 – 08:36 WIB
Pagi Ini Nurbaitih Honorer K2 Merasa Puas, Alhamdulillah - JPNN.com
Koordinator PHK2I DKI Jakarta Nurbaitih serta pengurus lainnya berfoto bersama dengan Wagub DKI Ahmad Riza Patria. Foto; dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) DKI Jakarta Nurbaitih mengaku puas setelah bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Semua tuntutan dan harapan honorer K2 sudah didengar Wagub Riza.

"Alhamdulillah, Pak Wagub bisa mengetahui langsung masalah honorer K2 di DKI. Beliau sangat merespons dan berjanji akan menindaklanjutinya," kata Nurbaitih kepada JPNN.com, Rabu (5/8).

Dalam pertemuan PHK2I DKI Jakarta dengan Wagub Riza, ada tiga tuntutan yang diajukan, yaitu:

1. Meminta perlindungan terhadap honorer K2 untuk tidak adanya pemberhentian di Penyedia Jasa l Lainnya Perorangan (PJLP) atau Kontrak Kerja Individu (KKI) 2020 Sesuai SE Sekdan No 85 tahun 2019 supaya saat perpanjangan kontrak tidak ada lagi rekrutmen yang bertele-tele.

2. Meminta dimasukkannya honorer K2 yang tersisa di e-Formasi kebutuhan PPPK untuk semua instansi. Bukan 3 instansi saja.

3. Sambil menunggu regulasi pusat agar kiranya rekomendasi Pansus agar bisa dilaksanakan dengan sesuai aturan.

"Sudah kami sampaikan tiga tuntutan kami dan sudah dipahami Pak Wagub juga. Mudah-mudahan segera ditindaklanjuti," tandasnya. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo