Pagi-Pagi, Ipda Ngadiyo & Anak Buahnya Mengecek Sel Tahanan, Lihat Fotonya

Pagi-Pagi, Ipda Ngadiyo & Anak Buahnya Mengecek Sel Tahanan, Lihat Fotonya
Polisi saat mengecek sel tahanan di Polsek Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/4). Foto: Humas Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Jajaran Polsek Panongan, Kabupaten Tangerang memperketat pemeriksaan dan pengawasan tahanan.

Dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Panongan Ipda Ngadiyo, pemeriksaan sel tahanan dilaksanakan pada Kamis (21/4) pagi.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri mengatakan pengecekan rutin sel tahanan guna mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya yang dibawa tahanan secara diam-diam.

"Kami menekankan bahwa setiap jadwal besuk, petugas jaga tahanan dan anggota piket SPKT maupun piket Provost dan Pawas agar memeriksa barang bawaan pembesuk dengan lebih cermat dan teliti," kata Syamsul dalam keterangan tertulis.

Syamsul menegaskan kepada anggotanya bahwa jangan sampai barang-barang berbahaya yang diselundupkan pembesuk untuk tahanan.

"Jangan sampai ada yang bawa makanan dalam tas kresek kemudian di dalamnya ada senjata tajam, narkoba, atau makanan yang membahayakan kesehatan tahanan," ujar Syamsul.

Ipda Ngadiyo pun memastikan dirinya dan anggotanya bakal selalu mengecek sel tahanan guna mengantisipasi adanya barang berbahaya.

"Kami Selalu lakukan pengecekan terhadap kondisi sel dan tahanan sebagai antisipasi kemungkinan adanya barang-barang yang berbahaya serta kemungkinan tahanan kabur," ujar Ngadiyo. (cr1/jpnn)


Jajaran Polsek Panongan, Kabupaten Tangerang memperketat pemeriksaan dan pengawasan tahanan.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News