Paguyuban Pangkas Rambut Asgar Garut Berkomitmen Memenangkan Prabowo-Gibran

Paguyuban Pangkas Rambut Asgar Garut Berkomitmen Memenangkan Prabowo-Gibran
Paguyuban Pangkas Rambut Asgar Garut berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Pangkas Rambut Asgar Garut berkomitmen memenangkan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Komitmen ini disuarakan karena melihat kombinasi kepemimpinan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut dibutuhkan untuk Pemerintahan Indonesia selanjutnya.

"Kami akan bergerak serempak dan bersinergi bersama untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran Pilpres 2024,” ujar Koordinator Paguyuban Pangkas Rambut Asgar Garut Kusmawan dalam siaran pers, Kamis (30/11).

Pria yang akrab disapa Engkus itu mengatakan Prabowo-Gibran sangat mumpuni untuk memimpin Indonesia. Terlebih keduanya merupakan duet ideal kombinasi pengalaman dan kepemimpinan muda yang penuh kreativitas serta inovasi.

Prabowo-Gibran ialah pemimpin yang berkomitmen tinggi untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari program-program yang dimiliki oleh pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Adapun program tersebut, antara lain, meneruskan program kartu sakti, subsidi dan pendanaan usaha kecil untuk mengembangkan  usaha. Selain itu, dalam Asta Cita Prabowo-Gibran juga tertuang sejumlah komitmen lainnya guna meringankan hidup rakyat kecil.

Program subsidi pendanaan tersebut diwujudkan melalui gerakan ekonomi kerakyatan dengan membangun pusat kewirausahaan di tingkat kabupaten untuk memperkuat produk-produk UMKM.

Selain itu, Prabowo-Gibran juga berkomitmen memberikan bantuan langsung tunai (BLT) dan menyediakan rumah murah bersanitasi baik untuk warga yang membutuhkan.

Paguyuban Pangkas Rambut Asgar Garut berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News