Pahlawan Inter Resmi Tinggalkan Leicester

Pahlawan Inter Resmi Tinggalkan Leicester
afp

jpnn.com - LONDON – Karir Esteban Cambiasso di Leicester City hanya berlangsung semusim. Pasalnya, mantan pahlawan Inter Milan tersebut memutuskan tak lagi membela Leicester mulai musim mendatang.

“Saya ingin mengumumkan bahwa saya memutuskan tidak akan memperbarui kontrak saya dengan Leicester City,” demikian tulis Cambiasso di akun jejaring Facebook sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (21/7).

Cambiasso didatangkan musim lalu dengan kontrak berdurasi semusim. Kehadiran pemain asal Argentina itu ternyata sangat membantu Leicester. Cambiasso berperan besar bagi tim berjuluk The Foxes itu bertahan di Premier League.

“Saya sudah mengambil keputusan ini hanya dalam 24 jam setelah menerima proposal dari Leicester. Sebab, saya ingin memberikan klub kemungkinan sebanyak mungkin guna mencari alternatif,” tegas mantan gelandang Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)


LONDON – Karir Esteban Cambiasso di Leicester City hanya berlangsung semusim. Pasalnya, mantan pahlawan Inter Milan tersebut memutuskan tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News