Pajero Sport Hantam Truk di Jalintim, Lihat Begini Kondisinya

Pajero Sport Hantam Truk di Jalintim, Lihat Begini Kondisinya
Mobil Pajero Sport yang mengalami rusak parah bagian depannya di lokasi kecelakaan. Foto: dok pri/sumeks.co

jpnn.com, BANYUASIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Betung KM 28, tepatnya di Desa Sembawa, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Sumsel, Minggu (6/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tabrakan yang melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport B 133 LLA dengan truk BH 8342 SU tidak menyebabkan korban jiwa.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi mengatakan kejadian itu berawal saat mobil Pajero yang dikendarai Edi Gunawan hendak menuju Sekayu setelah menyelesaikan urusannya di Palembang.

Diduga kurang tidur, korban secara tiba-tiba kehilangan kendali saat mengendarai mobilnya dan mengambil jalur berlawanan.

Di saat bersamaan mobil truk yang dikemudikan Dedi muncul dari arah Betung menuju Palembang.

Karena jarak sudah terlalu dekat kecelakaan tidak terhindarkan. Dedi tidak dapat menghindari mobil pajero yang sudah keluar jalur tersebut dan akhirnya saling bertabrakan atau adu kambing.

Warga yang mendengar suara tabrakan itu langsung berhamburan keluar memberikan bantuan dan juga memberitahukan kepada anggota satlantas polres Banyuasin.

Tidak berselang lama anggota lantas mendatangi tempat kejadian perkara dan mengatur arus lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Palembang-Betung KM 28, tepatnya di Desa Sembawa, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Sumsel, Minggu (6/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News