Pak Ahok Menjawab Lancar, Kelar Pemeriksaan Langsung Lapar

Pak Ahok Menjawab Lancar, Kelar Pemeriksaan Langsung Lapar
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (7/11). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Nonaktif Basuki T Purnama menuntaskan pemeriksaan di Mabes Polri, Senin (7/11) sebagai terlapor kasus dugaan penistaan agama.

Gubernur yang lebih beken disapa dengan panggilan Ahok itu menjalani pemeriksaan selama kurang lebih sembilan jam. Namun, Ahok menolak memberi penjelasan soal pemeriksaan yang dijalaninya.

"Ini sudah jelas kalau mau tanya lain tanya kepada penyidik. Saya mau pulang, sudah lapar. Terima kasih," kata Calon Gubernur DKI yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu sembari berlalu.

Sementara salah satu kuasa hukum Ahok, Sirra Prayuna mengatakan, kliennya disodori 22 pertanyaan. Jika ditambah dengan pemeriksaan sebelumnya, total ada 40 pertanyaan dari polisi ke Ahok.

"Beberapa penyidik bertanya kepada Pak Ahok. Pemeriksaan berjalan lancar dan Pak Ahok menjawab dengan lancar," ucap Prayuna.

Sedangkan Ruhut Sitompul selaku juru bicara Tim Pemenangan Basuki-Djarot menyampaikan apresiasinya terhadap Polri. "Kami berterima kasih kepada Mabes Polri dan Bareskrim Polri," ujarnya.(uya/JPG)


JAKARTA - Gubernur DKI Nonaktif Basuki T Purnama menuntaskan pemeriksaan di Mabes Polri, Senin (7/11) sebagai terlapor kasus dugaan penistaan agama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News