Pak Bambang dari Pemalang Menangis Bertemu Ahok di Rumah Lembang

Pak Bambang dari Pemalang Menangis Bertemu Ahok di Rumah Lembang
Bambang Winasis (bertopi) bersama Basuki T Purnama alias Ahok di Rumah Lembang, Jumat (23/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA – Bambang Winasis, seorang pria asal Pemalang, Jawa Tengah mendatangi Rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas tim pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat di pilkada DKI Jakarta, Jumat (23/12). Kedatangannya untuk bertemu dengan Basuki alias Ahok.

Bambang mengaku senang bisa bertemu dengan Ahok. Dia bahkan sampai meneteskan air mata begitu melihat langsung calon gubernur petahana pada pilkada DKI itu.

“Akhirnya saya bisa bersalaman bahkan memeluk Pak Ahok. Air mata netes ini,” kata Bambang.

Awalnya, Bambang tidak peduli dengan pilkada di ibu kota negara. Sebab, dia tidak memiliki hak pilih.

Namun, pemikiran Bambang berubah. Pada akhirnya, dia memberikan dukungan kepada Ahok.

“Tapi lama-lama saya berpikir ini aja orang China, tapi baik. Dia casingnya cuma China, tapi hatinya baik,” ucap Bambang.

Meski berasal dari Pemalang, Bambang merasa memiliki Ahok. Bila ada orang yang menyakiti Ahok, maka dia juga merasa tersakiti.

“Harusnya orang Jakarta lebih dari saya rasanya. Kita doain Pak Ahok harus sehat, biar jadi gubernur lagi, biar beliau dapat memberikan contoh kepada yang lain bagaimana menjadi pemimpin,” tutur Bambang.
 
Dalam memberikan dukungan, Bambang mengaku tidak peduli dengan etnis Ahok. “Mau China, Arab, Batak, yang saya yakini penciptanya satu, Allah,” ujarnya.(gil/jpnn)

JAKARTA – Bambang Winasis, seorang pria asal Pemalang, Jawa Tengah mendatangi Rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News