Pak Ganjar Beri Semangat untuk Para Atlet Jateng, Lihat yang Dilakukannya

Pak Ganjar Beri Semangat untuk Para Atlet Jateng, Lihat yang Dilakukannya
Gubernur Ganjar Pranowo menyapa para atlet Jateng. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambangi kompleks GOR Jatidiri Kota Semarang di sela gowes pagi Rabu (11/8).

Dia sengaja mampir untuk menyemangati para atlet pemusatan latihan daerah (pelatda) Jateng yang dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua.

Di sana, Ganjar langsung bertegur sapa dengan atlet-atlet dari tiga cabang olahraga, antara lain cabang bola voli putra, bola tangan putra-putri, dan panjat tebing.

"Anak-anak sudah mulai latihan semuanya, sudah intens, hampir tiap hari. Tadi ada bola voli, bola tangan, dan ini ada panjat dinding. Di panjat tebing ada atlet-atlet hebat yang selalu menginspirasi, kita kasih semangat mereka," kata Ganjar.

Ganjar berharap para atlet dari Jawa Tengah itu bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama Jawa Tengah di kancah nasional.

"Mudah-mudahan ada prestasi yang bisa terukir. Tadi ditargetkan yang panjat tebing ini tiga, tetapi pengelolanya bilang siap empat (medali)," katanya.

Adapun untuk mencapai target itu, Ganjar berpesan agar para atlet untuk semangat latihan dan tetap menjaga kesehatan.

Menurutnya, dua hal itu merupakan tantangan yang harus dihadapi dalam situasi dan kondisi saat ini.

Gubernur Ganjar Pranowo berharap para atlet dari Jawa Tengah itu bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama Jawa Tengah di kancah nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News