Pak Gubernur, Semoga Cepat Sehat dan Bugar Lagi ya

Pak Gubernur, Semoga Cepat Sehat dan Bugar Lagi ya
Syahrul Yasin Limpo. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MAKASSAR - Kondisi kesehatan Syahrul Yasin Limpo perlahan mulai membaik. Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan itu mengeluhkan sakit pada bagian perut.

Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, kesehatan orang nomor satu di Sulsel itu perlahan membaik, namun belum pulih sepenuhnya.

"Sudah lebih baik. Cuma masih diminta dokter untuk istirahat," ungkap Devo kepada FAJAR (Jawa Pos Group), Rabu (31/5).

Kendati masih belum fit sepenuhnya, dengan tangan yang masih terpasang jarum infus, Syahrul tetap melayani sejumlah pejabat pemprov yang berkunjung ke rumah jabatan (rujab) di Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Selasa, 30 Mei lalu, Syahrul tiba-tiba mengeluhkan sakit di bagian perutnya saat menerima pejabat baru Kanwil Perbendaharaan Negara Sulsel. Pertemuan di ruang kerjanya hanya berlangsung singkat.

SYL yang terlihat kurang sehat kemudian mendadak meninggalkan kantor Gubernur Sulsel. Syahrul sempat mendapat penanganan dari Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Rahmat Latief.

Kondisi Syahrul yang belum pulih membuat sejumlah agenda tertunda. Salah satunya pemancangan tiang pertama masjid 99 kubah di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) yang dipindahkan menjadi Kamis, 1 Juni hari ini. (fik/kas)


Kondisi kesehatan Syahrul Yasin Limpo perlahan mulai membaik. Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan itu mengeluhkan sakit pada bagian perut.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News