Pak Guru Ditemukan Tewas di Teras

Pak Guru Ditemukan Tewas di Teras
Jasad Bambang Suratno, warga Desa Grobog Wetan RT 1/RW 2 Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal yang ditemukan tewas, Selasa (11/7). Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Seorang guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Tegal, Bambang Suratno SPd (57) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi, Selasa (11/7). Warga Desa Grobog Wetan RT 1/RW 2 Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal itu meninggal di teras rumahnya.

Sebagaimana diberitakan laman radartegal.com, Bambang diduga meninggal akibat asma yang menderanya. Bambang yang sehari-hari mengajar di SD Adiwerna ditemukan tak bernyawa lagi oleh rekannya, Suminto (45).

Menurut Suminto, awalnya dia hendak menemui korban untuk berkordinasi terkait permasalahan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM). Namun, Suminto sesampainya di depan rumah Bambang mendapati pintu pagar terkunci rapat.

"Saya kemudian mengintip ke dalam dan melihat dia (korban) sudah tergeletak di depan rumahnya," katanya.

Melihat kejadian tersebut, Suminto lantas menghubungi perangkat desa setempat. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Pangkah.

Tak lama berselang, petugas tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RS dr Soesilo Slawi untuk diautopsi.(muj/zul/jpg)


Seorang guru sekolah dasar (SD) di Kabupaten Tegal, Bambang Suratno SPd (57) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi, Selasa (11/7). Warga Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News