Pak Hakim Digerebek Bersama Dua Perempuan di Rumah Dinas

Pak Hakim Digerebek Bersama Dua Perempuan di Rumah Dinas
Pasangan bukan muhrim digerebek warga. Foto ilustrasi: pojoksatu

jpnn.com, LAMPUNG - Seorang oknum hakim Pengadilan Negeri (PN) Menggala, Tulangbawang, Lampung, berinisial Y digerebek warga lantaran diduga berbuat asusila dengan dua wanita yang bukan istrinya di rumah dinas.

Selain diduga berbuat asusila, Y dan dua teman wanitanya juga diduga pesta minuman keras (miras). Mereka digerebek warga bersama anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pada Selasa (15) dini hari.

Berdasarkan informasi yang didapat, hakim Y dihubungi dua wanita pada Senin (14/1) jelang tengah malam. Dua wanita itu menyatakan ingin berkunjung ke rumah dinas Y.

Saat itu, Y hanya seorang diri di rumah dinas. Sebab, istrinya berdinas di pengadilan yang berbeda kota.

Kedatangan dua wanita ke rumah dinas Y jelang tengah malam membuat warga curiga. Mereka lantas mengintai gerak-gerik hakim Y dan dua teman wanitanya.

Setelah berjam-jam di dalam rumah dinas dan tak kunjung keluar, warga bersama LSM akhirnya menggerebek rumah tersebut pada pukul 03.00 dini hari.

Warga menyeret hakim Y dan 2 teman wanita keluar dari rumah dinas. Berita penggerebekan hakim Y dan dua teman wanitanya pun menjadi perbincangan ramai pada Rabu, 15 Januari 2019.

Humas Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang, Jesayas Tarigan mengatakan bahwa saat ini Badan Pengawas (Bawas) Mahkamah Agung (MA) RI sedang bekerja untuk memeriksa hakim Y.

Terkait apakah ada unsur rekayasa dan kesengajaan penggrebekan oknum hakim tersebut masih dalam penyelidikan.

Seorang oknum hakim Pengadilan Negeri (PN) Menggala, Tulangbawang, Lampung, berinisial Y digerebek warga lantaran diduga berbuat asusila dengan dua wanita yang bukan istrinya di rumah dinas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News