Pak Jokowi Ajak Bu Iriana Nikmati Keindahan Pantai Rote Ndao

Pak Jokowi Ajak Bu Iriana Nikmati Keindahan Pantai Rote Ndao
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana di Pantai Nemberala, Kabupaten Rote Ndao, NTT, Selasa (9/1). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, ROTE NDAO - Presiden Joko Widodo memanfaatkan waktu luang di sela-sela kunjungan kerjanya di Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/1). Kepala negara yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu mengajak Ibu Negara Iriana menikmati keindahan pantai di Kabupaten Rote Ndao.

Lokasi Kabupaten Rote Dnao ada di Pulau Rote yang menjadi daratan di ujung selatan wilayah NKRI. "Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Pantai Nemberala, Rote Ndao," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Pak Jokowi Ajak Bu Iriana Nikmati Keindahan Pantai Rote Ndao

Sebenarnya, agenda kunjungan kerja mantan gubernur DKI Jakarta itu di NTT cukup padat. Pada hari ini saja Jokowi meresmikan Embung Saina yang terletak di Desa Oelolot, Kabupaten Rote Ndao.

Selain itu, Jokowi juga menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di SMPN 4 Rote Barat Daya, Kelurahan Meoain, Rote Barat Daya.

Selain itu, Jokowi juga menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di daerah Kabupaten Rote Ndao. Kelar di Rote NDao, Jokowi kembali ke Kupang, ibu kota NTT untuk menghadiri agenda lainnya.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo memanfaatkan waktu luang di sela-sela kunjungan kerjanya di Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini untuk menikmati keindahan alam Rote Ndao.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News