JPNN.com

Pak Jokowi Berduka dalam Situasi Tak Mudah, Bu Mega Ajak Kader PDIP Berdoa

Rabu, 25 Maret 2020 – 22:33 WIB
Pak Jokowi Berduka dalam Situasi Tak Mudah, Bu Mega Ajak Kader PDIP Berdoa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri ikut berdukacita atas kepergian Ibu Sujiatmi Notomiharjo yang tak lain ibunda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Putri Proklamator RI Bung Karno itu mendoakan Presiden Jokowi tetap tabah di tengah situasi yang tak mudah.

Menurut Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, dirinya memperoleh kabar soal kepergian Ibu Sudjiatmi dari Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Angung. Selanjutnya, Hasto melaporkan kabar itu kepada Megawati.

"Begitu mendapat kabar dari Mas Pramono Anung, saya melaporkan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Ibu Megawati mengucapkan dukacita yang mendalam, mendoakan almarhumah semoga husnulkhatimah," kata Hasto, Rabu (25/3).

Hasto menambahkan, keluarga besar PDIP juga mendoakan Presiden Jokowi dan keluarganya diberi kekuatan. Menurutnya, saat ini Presiden Ketujuh RI itu dalam posisi yang tak mudah karena pada saat menghadapi pandemi global virus corona justru kehilangan ibundanya.

“Di tengah tugas dan tanggung jawab Bapak Presiden Jokowi tersebut, maka atas wafatnya ibunda beliau kami mendoakan semoga Pak Jokowi diberikan ketabahan, kesehatan serta kekuatan lahir dan batin. Kami semua menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan Yang Mahakuasa," tutur Hasto.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 itu menambahkan, DPP PDIP telah menginstruksikan kader-kadernya mendoakan almarhumah dan keluarga besar Presiden Jokowi. "Semoga Tuhan Yang Mahapemurah memberikan jalan terbaik, diterima amal-amal jariahnya, dilapangkan alam kuburnya, dan hidup abadi di surga bagi almarhumah," kata dia.(tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara