Senin, 10 Desember 2018 – 14:15 WIB

Pilpres 2019

Pak Jokowi dan Bu Mega Belum Bicara soal Cawapres

Rabu, 21 Februari 2018 – 19:20 WIB
Pak Jokowi dan Bu Mega Belum Bicara soal Cawapres - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan.

Terbaru, keduanya makan malam di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (20/2).

Presiden yang familiar disapa dengan panggilaln Jokowi itu mengaku pertemuan serupa juga dilakukannya dengan Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum Nasdem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Dia pun tidak membantah dalam pertemuan itu dibicarakan masalah Pilpres 2019, maupun Pilkada Serentak tahun ini.

"Itu pertemuan rutin biasa. Ya kalau saya ngomong tidak (bicara pilpres) kan ya namanya bohong. Iya berbicara mengenai Pilpres, berbicara mengenai pilkada, agar aman, tenteram, seperti apa, saya kira kurang lebih itu," ujar Jokowi menjawab wartawan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (21/2).

Namun ketika ditanya apakah dia sudah memastikan kembali maju di Pilpres 2019, suami Iriana tidak menjawab secara tegas. "Tadi kan berbicara Pilpres. Bicara itu, Pilpres itu," katanya.

Bagaimana dengan calon wakil presiden di Pilpres 2019, apakah sudah dibahas juga dengan Megawati? Terkait ini, Jokowi menjawab pembicaraan mereka belum sampai ke sana.

"Belum sampai ke sana, masih panjang banget, masih panjang sekali," pungkas mantan gubernur DKI Jakarta itu. (fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar