Pak Jokowi dan Ibu Iriana Hari Ini Beda Tujuan, Begini Agendanya

Pak Jokowi dan Ibu Iriana Hari Ini Beda Tujuan, Begini Agendanya
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara (Kaltara) pada Selasa (21/12) hari ini. Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara (Kaltara) pada Selasa (21/12) hari ini. Sementara itu, Ibu Negara Iriana berkunjung ke Bandung, Jawa Barat.

Pemimpin yang akrab disapa Jokowi itu dan Iriana sama-sama lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Namun, Jokowi bersama rombongannya berangkat lebih dahulu, pukul 07.00 WIB.

Jokowi bertolak ke Kaltara menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Dia diagendakan menuju Kabupaten Bulungan.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi bakal melakukan groundbreaking Kawasan Industrial Park Indonesia (KIPI).

Setelahnya, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Kota Tarakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah bagi masyarakat di Provinsi Kaltara.

Penyerahan sertifikat akan dipusatkan di Lapangan Tenis Tertutup Telaga Keramat, Kota Tarakan.

Usai penyerahan sertifikat, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan langsung kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Anang Busra, Kota Tarakan.

Dalam kunjungan ke Kaltara, Presiden Jokowi didampingi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana berangkat bareng ke Bandara Halim, tetapi mereka beda tujuan. Satu ke Kaltara, satunya ke Bandung. Ini agendanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News