Pak Jokowi dan Pak JK You\'ll Never Work Alone

Pak Jokowi dan Pak JK You\'ll Never Work Alone
Pak Jokowi dan Pak JK You\'ll Never Work Alone

jpnn.com - JAKARTA - Meski Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah dinyatakan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, para relawan tidak berhenti bekerja. Para relawan bertekad terus mengawal untuk memberikan penguatan kepada Jokowi-JK melaksanakan agenda-agenda rakyat yang tertuang dalam gagasan Revolusi Mental.

Dalam Maklumat Rakyat untuk Presiden Baru, hari ini di Tugu Proklamasi, 23 Juli 2014, para relawan menegaskan untuk terus bersama Jokowi-JK.

"Relawan ingin menambah kekuatan Jokowi untuk melaksanakan revolusi mental,” ujar Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Martin Manurung dalam keterangannya.

Martin melanjutkan, relawan Jokowi-JK  belajar dari kesalahan masa lalu ketika agenda-agenda reformasi dibajak oleh musuh-musuh reformasi.

Akibatnya, agenda-agenda reformasi masih banyak yang gagal dilaksanakan sampai saat ini.

“Saat ini, gerakan rakyat melalui relawan yang telah menhantarkan Pak Jokowi dan Pak JK sebagai Presiden dan Wapres terpilih tidak ingin mengulangi kesalahan masa lalu," kata dia.

Karenanya, Martin melanjutkan revolusi mental sangat penting untuk dijaga. "Jangan sampai dibajak oleh mereka yang menentangnya,” kata Martin.

Ia menambahkan bahwa Maklumat Relawan ini akan dilanjutkan oleh relawan Jokowi-JK di seluruh Indonesia.

JAKARTA - Meski Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah dinyatakan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, para relawan tidak berhenti bekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News