JPNN.com

Pak Jokowi! Gak Bosan Pakai Mercedes? BMW Punya SUV Lulus Uji Balistik Juga Loh

Kamis, 29 Agustus 2019 – 21:24 WIB Pak Jokowi! Gak Bosan Pakai Mercedes? BMW Punya SUV Lulus Uji Balistik Juga Loh - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Brand mobil Jerman memang cukup baik menawarkan kendaraan VVIP kenegaraan, khususnya mobil kepresidenan Jokowi. Selain Mercedes Benz, kompatriotnya BMW, juga tidak kalah saing melahirkan mobil-mobil dengan standar VVIP, baik fitur kenyaman maupun keamanan.

Salah satu model terbaru yang cocok menjadi rekomendasi para pejabat negara atau miliuner dalam menjaga keamanan mereka selama perjalanan ialah BMW X5 Protection VR6.

BACA JUGA: Mobil Kepresidenan Baru Jokowi Sudah Uji Balistik

Bukan sedan atau jenis limusin seperti yang banyak ditawarkan, BMW memilihnya jenis sport utility vehicle (SUV).

Pak Jokowi! Gak Bosan Pakai Mercedes? BMW Punya SUV Lulus Uji Balistik Juga Loh

Sesuai standar VVIP, SUV lansiran BMW itu sudah melewati uji balistik untuk melindungi terjangan dari peluru maupun bahan peledak.

Selain itu, jenis SUV tentu akan lebih baik dalam melintasi berbagai jenis dan kondisi jalan dibandingkan sedan. Performa mesin yang besar jelas jauh lebih tangguh.

Secara tampilan, mobil VVIP sepintas terlihat sama seperti BMW X5 biasa. Bedanya di kaca windshield, kaca pintu, dan kaca belakang tebalnya mencapai 33 mm.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...