Pak Jokowi Kunjungi Ragunan, Kolektor Kecebong Mencuri Perhatian

Pak Jokowi Kunjungi Ragunan, Kolektor Kecebong Mencuri Perhatian
Presiden Joko Widodo dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep (bertopi dengan tulisan Kolektor Kecebong) di Taman Margasatwa Ragunan, Kamis (29/6). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang kerap mengundang perhatian. Tingkah kocaknya memang sering jadi perhatian publik.

Hal itu pula yang terlihat dari Kaesang saat mendampingi ayahnya mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan, Kamis (29/6). Ibu Negara Iriana Jokowi dan putrinya, Kahiyang Ayu terlihat dalam kunjungan ke kebun binatang milik Pemerintah Provinsi DKI itu.

Namun, Kasedang terlihat mengundang perhatian publik. Yakni karena tulisan ‘KOLEKTOR KECEBONG’ di topinya.

"Itu anaknya Jokowi pakai topi, lucu tulisannya," ujar seorang pemuda pengunjung Taman Margasatwa Ragunan.

Jokowi dan Kaesang terlihat menaiki mobil golf. Jokowi pula yang menyetir mobil beroda kecil itu, sedangkan Iriana dan Kahiyang duduk di kursi belakang.

Sesekali Kaesang mengabadikan momen dengan kameranya. Sedangkan ayahnya sesekali sibuk membagikan buku dan kaus hitam bertuliskan ‘Jokowi’ di dada kiri.

Pengunjung pun berebut untuk bisa mendapatkan buku dan kaus dari Jokowi. Ada pula yang memanggil-manggil nama mantan Gubernur DKI Jakarta itu melintas.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi memang gemar memelihara kodok. Bahkan, dia pada 2015 pernah melepaskan puluhan kodok di Istana Bogor pada 2015 silam.(cr2/JPG)


Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang kerap mengundang perhatian. Tingkah kocaknya memang sering jadi perhatian publik.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News