Pak Jokowi Sudah Mengecek Kerutan Wajah dan Rambut Prabowo, Hasilnya Ternyata

Pak Jokowi Sudah Mengecek Kerutan Wajah dan Rambut Prabowo, Hasilnya Ternyata
Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan saat peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022), ANTARA/Indra Arief

jpnn.com, SURABAYA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto punya kerutan di wajah dan ada rambut putihnya.

Hal itu disampaikan Jokowi terkait kriteria calon pemimpin yang disebut Jokowi memikirkan rakyat ialah orang yang punya kerutan pada wajah dan berambut putih.

Pak Jokowi Sudah Mengecek Kerutan Wajah dan Rambut Prabowo, Hasilnya TernyataPresiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (29/11) pukul 12.45 WIB. Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

"Sudah saya cek ke Pak Prabowo, apakah beliau memiliki kerutan di wajahnya, ternyata punya, kerutan wajahnya ada," kata Jokowi kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/11).

Jokowi datang ke Surabaya untuk meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju pun hadir, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga mengaku sudah mengecek apakah Prabowo memiliki rambut putih.

"Kemudian saya cek rambutnya, ternyata juga ada putihnya. Sebagian juga ada putihnya. Artinya seperti (kriteria) yang saya sampaikan itu," lanjut Jokowi.

Sebelumnya, saat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (26/11), Jokowi mengingatkan kepada para sukarelawan agar memilih pemimpin yang memikirkan rakyat.

Presiden Jokowi mengaku sudah mengecek kerutan wajah dan rambut Prabowo Subianto soal kriteria pemimpin. Hasilnya ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News