JPNN.com

Pak Jokowi Sudah Pidato, Nanti Sore Giliran SBY

Jumat, 14 Agustus 2020 – 14:27 WIB
Pak Jokowi Sudah Pidato, Nanti Sore Giliran SBY - JPNN.com
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang telah menyampaikan pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR, pada, Jumat (14/8). Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga akan berbicara di forum berbeda.

Namun, mantan Presiden RI dua periode itu tidak bicara dalam forum kenegaraan, melainkan di sebuah stasiun televisi, Pukul 15.35 nanti. Hal ini dikabarkan melalui akun Twitter @SBYudhoyono, beberapa saat lalu.

"Saksikan pandangan SBY terkait permasalahan pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia serta dampak ekonominya dalam acara Closing Bell di TV @CNBCIndonesia, Jumat 14 Agustus 2020, pukul 15.35 WIB," tulis @SBYudhoyono.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selain mengemukakan pandangan terkait pandemi Covid-19, ancaman krisis ekonomi yang melanda dunia termasuk Indonesia, SBY juga bicara soal bukunya.

"Termasuk mungkin nukilan dua buku beliau yang baru saja terbit ("Dunia Damai Jika Keadilan Tegak, No Justice No Peace" dan Pandemi Covid 19, Jangan Ada Yang Dikorbankan Manusia dan Ekonomi Keduanya Dapat Diselamatkan") dan berbagai hal lainnya," kata Jansen.(fat/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy